Slurrrrrrrp…..pasta…

image

image

Nyam-nyam-nyam..
Hmppp selepas lebaran mendadak berubah jadi golongan ruminintia gini…*loh amit2 jabang bayi..hihi abisnya mulut tiada berhenti mengunyah meski lambung ini sudah berteriak-teriak menyuruh si mulut untuk berhenti..

Well ya ialah abis yang dihidangkan semua makanan yang eye catching banget ho…membuat saliva *dibaca liur..menetes2 (jijay bajay),,mulai dari opor ayam,ketupat,rendang,kue-kue,semuaaaaaàaaaaaa enak-enak!!!
Naaah tapi yang enak tu ini ni…hmmmm sluuurrrrrp PASTA, beraneka pasta-pastaan entah kenapa akhir-akhir ini sangat menggoda iman..
Terutama ini nih..c nasi panggang hehe..heuump nasinya dipanggang dihidanging tambah chicken katsu + lelehan keju… >.<* masyaaa Allah enak banget..hihi..

Kebetulan waktu buka bareng puasa bulan ramadhan kemarin,,berkesempatan mencoba tu nasi..di antara nanny’s pavilion sama azzura lebih reccomended azzura..hmmmm sluurrrrp g sabar pengen nyobain lagi *lol

Advertisements

Kunjungan Ujung Genteng September 2011

image

image

image

Ujung genteng…hmmm ngedenger namanya aja ujung –> bener2 di ujung sob..

Setelah survey,,perjalanan dari bandung ke ujung genteng ini 8jam.an (berhenti 3x,,waktu solat subuh, sarapan, jajan di alfa jampang kulon) pake mobil,,rute via pelabuhan ratu..direkomendasikan emang lebih enak lewat sini meski aga muter…(ini perjalanan ke2 kalinya,,sebelumnya lewat lengkong…tp jalannya nauzubillah)

Buat penginapan banyak cottege2 yang cukup nyaman dan fasilitas lengkap..kalo mau dateng di hari libur mending reservasi tempat dari jauh2 hari sebelumnya..soalnya bakalan rempong kalo tiba2 dateng dan blm punya tempat..dijamin g bakal dapet..tapi kalo bukan hari libur..ni pantai sepiiiiîiiiiiiiiii banget,,enak buat semedi *hehehe
Kalo masalah harga, ane kurang hapal soalnya mama yang bayar2 *maklum anak mami..tapi kalo g salah dengar kalo hari libur sekitar 500-700an 1 cottege boleh diisi 100 orang *lebay.com, haha tapi emang bener loh g dipatok berapapun yang mau masuk sok waeeee..yang penting pada buang sampah pada tempatnya soalnya kemaren banyaaaaaaak banget pengunjung yg g bertanggung jawab buang sampah di pantai!!sama melestarikan terumbu karang dan para penyu *loh..loh lol g nyambung ah,, tapi kalo hari biasa ini kalo kata c teteh yang punya penginapan yang ane tempatin y..dia bilang gini “upami teu libur mah bu,sabaraha we lah teu langkung..*dibaca:kalo bukan hari libur mah berapa aja boleh” eeaa tapi jangan mentang2 gt jadi seenak udel..”sarebu-eun weh atuh y teh!” –> minta ditakol..palingan sekitar 50 apa 100 deh (tp blm pasti jg) dengan fasilitas 2kamar tidur,,ruang tengah,tv,kipas angin,dapur dan alat2nya,kamar mandi, penginapan di depan pantai…ok punya kan…

Buat pemandangan dan pantainya….Hwaaaaaa Subhanallah..Subhanallah…speachless d..makanya pengen balik lagi-lagi-lagi-lagi dan lagi..

Kekurangannya cuma :
1. Jalannya masih amit2
2. Kurang promosi sama fasilitas wisata

Tapi secara keseluruhan ujung genteng is amazing!!cuma butuh sedikit polesan agar dia bisa lebih menjual lagi…buat yang berjiwa petualang..silahkan mencoba… 😀

Laporan Iedul Fitri 1 Syawal 1432H

image

Minal aidin wal faidin..maafkan lahir dan batin..selamat para pemimpin..rakyatnya makmur terjamiiin *loh malah nyanyi..

Assalamualaikum..
1 bulan kita berpuasa ahirnya hari kemenangan pun tiba..

Prolog…

Alarm hp bunyi *ngiung..ngiung eeeeeeaaaaaa yesss hari ini lebaran…sempet dagdigdug cemas takut g jadi lagi lebaran…tapi masa ia c…hooo mungkin kemarin qt semua di uji tingkat kesabaran sama Allah SWT…
Biasanya hari lebaran semua orang pergi solat ied ke masjid..naaaah g beda sama lebaran2 sebelumnya…aq sekeluarga pergi solat juga…di Mesjid Jami Al.barokah jl.bakung rt04..
Khusus untuk bapak2,aa2,ama bocah2 laki2 panitia solat ied menyediakan tempat di dalem mesjidnya…sedangkan ibu2,teteh2,ama anak perempuan di lapangan mesjidnya..*licik kaan..haha tapi emang ud dari sanany c yauda nurut aja..
Sembari nungguin solat…takbir terus dikumandangkan,,abis itu ada beberapa laporan dari panitia amil zakat tentang besaran zakat yang diterima..g lupa pak rw juga pidato singkat..seinget aq dia ngomongin 6hal penting*menurut dia,,tapi seinget aq yang dia omongin masalah sampah yang g diangkut 2minggu, jalan yang mau di aspal, sama minta doa warga biar dia bisa naek haji *hehehe melenceng banget dari tema iedul fitri yaa paaaak….
Itulah sekilas prolog yang nyambung g nyambung tetep ditulis ahah..*mau nulis tp lagi mati gaya banget ni..soo langsung ke laporan aja y..check this out!!

Laporan..
Rangkuman kegiatan lebaran 1432h :
..solat ied
..sasalaman ama warga
..makan ketupat opor
..sungkeman ama grandma
..bagi-bagi thr
..foto..foto
..makan apapun yang bisa dimakan…lol

Takbiran oh Takbiran…

image

image

image

Allohuakbar..Allohuakbar..Allohuakbar…Laaaa illahaillallohuallohuakbar…

Masya Allah merinding mendengar gema takbir saling berkumandang diantero seluruh negri kayanya…Alhamdullillah bisa melewati Ramadhan yang penuh berkah ini semoga kita bisa berjumpa dengan ramadhan yang akan dataaang…amiiin

Sedikit intermezo…hihi..
G afdol ya kalo lebaran tanpakembang api..
So..untuk memeriahkan mlem takbiran ini..aq ama sepupu aq c centil yang mc bocah ini rebutan maen kembang api…

Tadinya mau maennya kemarin..tapi gara3 lebarannya diundur..gjadi deh..alhasil dia bilang ama mama nya bakalan ngamuk kalo lebaran besok g jadi juga hihi..

Japan..japan life

image

Pening…
Berhari-hari ini kepala cekat..cekot g karuan..ntah deh kenapa…
Sehari..dua hari..tiga hari..seminggu…hwaaa ada apa gerangan..
Bahkan setelah kedokter pun doi gbisa mastiin kenapa..cuma meraba-raba penyakit aja..heuuu *dokter jaman sekarang..ckckc

Setelah mengingat..ingat..review kerjaan akhir akhir ini..haha mungkin gara-gara kebanyakan maenan game ini ni…c japan life..

Lucu emang maenannya…gambarnya menarik..maenan online buat bocah banget tapi hihi..tapi seru juga c..
Nah itu tu gara-gara ke asikan jadinya mantengin mulu tablet..yang alhasil mata ni siwer…kunang2…

Kalo mo nyoba juga..jangan lupa add my id : lkj2 >>kalo g salah…
Silakan mencoba…

Mengenal Gigi Kita

Halo semua..saya mau nyoba iseng-iseng nulis bagi-bagiin pengetahuan yang saya dapet selama menjadi mahasiswa..heee =D.

Kali ini saya mau nyoba bahas tentang salah satu bagian tubuh kita yang pastinya penting banget karena kalo doi g ada bayangin aja kita g bisa ngunyah makanan,,dan estetika wajah kita pun bisa sangat-sangat g estetik hehe..yaaa bayangin aja deh Tom Cruise kan ganteng yaaa,,secara artis hollywood gt,,tapi kalo dia tak bergigi terutama gigi depannya,,masi mungkinkah doi dipuja2??haha Wallohualam..

Gigi kita menurut letak anatomisnya terbagi jadi Mahkota gigi (yang warnanya putih kalo kita lagi nyengir keliatan) sama Akar Gigi (terletak di dalam gusi,,).
Lapisan-lapisan gigi itu sendiri terdiri dari Email (yang paling luar,,dia merupakan bagian terkeras yang tubuh kita miliki),kemudian lapisan selanjutnya namanya Dentin (dia g lebih kuat dari Email,,nah kemungkinan yaa kalo ada gigi temen-temen yang kalo makan atau minum minuman dingin langsung “ngiiiiiik” linu…kemungkinan bolong gigi temen2 udah nyampe lapisan ini *edisi ngomong2in gigi bolong ntar aq posting abis ini). Lanjut nah ini nih bagian lapisan terakhir namanya Pulpa dia berisi pembuluh darah sama syaraf-syaraf.

Itulah sedikit informasi yang mungkin bisa membantu menambah2 pengetahuan temen-temen tentang kesehatan gigi…

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.