Kunjungan Ujung Genteng September 2011

image

image

image

Ujung genteng…hmmm ngedenger namanya aja ujung –> bener2 di ujung sob..

Setelah survey,,perjalanan dari bandung ke ujung genteng ini 8jam.an (berhenti 3x,,waktu solat subuh, sarapan, jajan di alfa jampang kulon) pake mobil,,rute via pelabuhan ratu..direkomendasikan emang lebih enak lewat sini meski aga muter…(ini perjalanan ke2 kalinya,,sebelumnya lewat lengkong…tp jalannya nauzubillah)

Buat penginapan banyak cottege2 yang cukup nyaman dan fasilitas lengkap..kalo mau dateng di hari libur mending reservasi tempat dari jauh2 hari sebelumnya..soalnya bakalan rempong kalo tiba2 dateng dan blm punya tempat..dijamin g bakal dapet..tapi kalo bukan hari libur..ni pantai sepiiiiîiiiiiiiiii banget,,enak buat semedi *hehehe
Kalo masalah harga, ane kurang hapal soalnya mama yang bayar2 *maklum anak mami..tapi kalo g salah dengar kalo hari libur sekitar 500-700an 1 cottege boleh diisi 100 orang *lebay.com, haha tapi emang bener loh g dipatok berapapun yang mau masuk sok waeeee..yang penting pada buang sampah pada tempatnya soalnya kemaren banyaaaaaaak banget pengunjung yg g bertanggung jawab buang sampah di pantai!!sama melestarikan terumbu karang dan para penyu *loh..loh lol g nyambung ah,, tapi kalo hari biasa ini kalo kata c teteh yang punya penginapan yang ane tempatin y..dia bilang gini “upami teu libur mah bu,sabaraha we lah teu langkung..*dibaca:kalo bukan hari libur mah berapa aja boleh” eeaa tapi jangan mentang2 gt jadi seenak udel..”sarebu-eun weh atuh y teh!” –> minta ditakol..palingan sekitar 50 apa 100 deh (tp blm pasti jg) dengan fasilitas 2kamar tidur,,ruang tengah,tv,kipas angin,dapur dan alat2nya,kamar mandi, penginapan di depan pantai…ok punya kan…

Buat pemandangan dan pantainya….Hwaaaaaa Subhanallah..Subhanallah…speachless d..makanya pengen balik lagi-lagi-lagi-lagi dan lagi..

Kekurangannya cuma :
1. Jalannya masih amit2
2. Kurang promosi sama fasilitas wisata

Tapi secara keseluruhan ujung genteng is amazing!!cuma butuh sedikit polesan agar dia bisa lebih menjual lagi…buat yang berjiwa petualang..silahkan mencoba…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: